Loading...

Pendant yang cocok untuk White Alice (S+)

White Alice merupakan salah satu karakter yang cukup digemari dikalangan pemain Get Rich Indonesia. Bagaimana tidak? Skill dari White Alice ...

White Alice merupakan salah satu karakter yang cukup digemari dikalangan pemain Get Rich Indonesia. Bagaimana tidak? Skill dari White Alice pun cukup mumpuni. White Alice sendiri memiliki jumlah total statistik sebesar 444 poin,yang merupakan jumlah total statistik yang cukup tinggi untuk karakter sekelas S+. Efek dari pendant khusus dari White Alice pun bagus,dengan efek mendapatkan bonus gaji sebesar 120% maka akan sangat berguna untuk memperkaya marble yang kamu miliki. Skill dari White Alice pun sudah bagus yaitu Saat membuat 3 bangunan,25% kesempatan pergi ke START. Mengenai bonus yang ditawarkan White Alice,menawarkan Bonus Gold sebesar 20% dan dengan Bonus RP (Rank Point) sebesar 10%.

Nah,bagi kamu yang sudah mendapatkan karakter White Alice ini,namun masih binggung dengan pendant apa yang cocok untuk dipasangkan dengan White Alice,berikut ini adalah saran dari tim Blog Get Rich Indonesia.

*Kombinasi Pendant Pertama (Disarankan)
1.Chaser's Helmet (S+)
2.[Shining] CEO Healing's Travel Ticket (S+)
3.[Shining] Billionaire's Testament (S+)
4.Bubble Gun (S+)

Berikut adalah alasan mengapa kami memilih pendant tersebut diatas :

Alasannya :
1.Dengan menggunakan pendant Chaser's Helmet, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa lebih mudah dalam mendapatkan area yang diinginkan dengan adanya peningkatan dadu kontrol sebesar 50%, dimana persentasenya akan bertambah 2% setiap kali pemain mendapatkan dadu double. Dengan efek ini, maka kamu tidak perlu lagi bersusah payah mendapatkan area yang diinginkan.

2.Dengan menggunakan pendant [Shining] CEO Healing's Travel Ticket,maka kamu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus yaitu bebas biaya sewa dan pergi berkeliling dunia,dengan persentase yang cukup tinggi yaitu sebesar 26%. Dengan adanya efek biaya sewa,maka ini dapat menghemat pengeluaran marble yang kamu miliki. Selain itu,dengan adanya efek pergi berkeliling dunia maka kamu akan lebih mudah dalam mendapatkan area yang kamu inginkan.

3.Dengan menggunakan pendant [Shining] Billionaire's Testament, maka anda akan mendapatkan keuntungan berupa peningkatan biaya sewa dengan adanya efek kesempatan 85% menambah biaya sewa 4x lipat pada salah satu area kamu ketika melewati START. Dengan adanya efek ini, maka lawan akan sangat takut untuk datang ketempat mu dikarenakan biaya sewa yang super mahal, dan jika mereka nekat maka terpaksa menggunakan Angel Cardnya. Selain itu, kemampuan pendant ini juga didukung oleh skill dari White Alice untuk lebih sering aktif lagi.

4.Dengan menggunakan pendant Bubble Gun, maka kamu akan mendapatkan keuntungan berupa mengalahkan lawan dengan cepat, dengan adanya efek ketika lawan tiba di landmarkku, kesempatan 55% mengurung lawan selama satu turn, dan membayar biaya sewa sekali lagi ketika bebas. Dengan adanya efek ini, maka lawan kamu akan kerugian satu turn yang sangat berhaga, dan membayar biaya sewa landmark kamu sebanyak 2x, yang tentu akan mempercepat lawan kamu untuk bangkrut. Apalagi dengan pendant Billionaire's Testament, tentu lawan kamu tidak bisa lagi mengelak dari kebangkrutan.

*Pendant-pendant lain :
1.[Shining] Wrong Guide Book (S+)
Efek : Kesempatan 65% memaksa lawan pindah ke landmark termahal, ketika tiba di area yang sama denganmu.

2.[Shining] Powerful Magnetic Core (S+)
Efek : Kesempatan 80% menarik lawan sejauh 4 blok, ketika tiba di landmark sendiri.

3.[Shining] Fake Drawing Equipment (S+)
Efek : Kesempatan 85% memindahkan peningkata biaya sewa area lawan ke areaku, ketika tiba di area lawan dan hanya membayar biaya dasar.

4.Remote Magnetic Core (S+)
Efek : Kesempatan 75% membangun landmark dan menarik lawan sejauh 4 blok dari landmark kamu ketika tiba di area olimpik.

Nah,itu tadi dia penjelasan mengenai pendant apa yang cocok untuk digunakan oleh karakter White Alice. Bagaimana anda setuju dengan pendapat kami atau mungkin anda punya pendapat lain? Boleh dong bagi pendapatnya dikomentar :D. Artikel ini dapat dijadikan pedoman bagi anda untuk menentukan pendant,namun pilihan pendant tetap TERSERAH PADA ANDA. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan jangan lupa komentar,like facebook kami dan sharenya ya serta nantikan juga artikel kami yang menarik selanjutnya :D
Kombinasi 5029644855762250487

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Translate

Chat sesama Pemain

Ikuti Blog Kami!

Popular Posts

Entri yang Diunggulkan

Berbagi Kebersamaan (ID Share & Grup Share)

Untuk meningkatkan kebersamaan bagi para pemain Get Rich Indonesia, maka blog ini membuat sebuah tempat khusus, agar para pemain Get Rich ...

Labels

Random Posts

Pemberitahuan 1

Dikarenakan admin sudah tidak lagi bermain Get Rich Indonesia. Maka admin tidak akan lagi mengupdate mulai dari hari ini. Terima kasih atas perhatiannya.

Pemberitahuan 2!

Kami menambahkan fitur chat sesama pemain agar semakin terjalin komunikasi dan saling membantu antara pemain Get Rich Indonesia :D. Caranya cukup set name dan isi pada bagian temporary name dengan nama anda [Tanpa Spasi] dan anda bisa chat seperti biasa :D